Welcome to my Blog :)(ʃ⌣ƪ)

Aaooo (ʃ⌣ƪ)

Gua Vinka Nilavia Desideria .
Gue biasa di panggil Vinka , Mupin , Mumu , Mabok dll lah ._.
Gue itu seorang cewe yg tergila-gila dengan Ke$ha dan Doraemon (
ʃ⌣ƪ)
Gua sekarang sekolah di SMP ternama , ih wow banget wkawka ..
Gue sekolah di SMPN NEGERI 179 Jakarta Timur .
Gue sekarang duduk di bangku kelas IX tepatnya di IX-5 .
Gue sempet masuk kelas VII-1 dan VIII-4 , nah di setiap kelas yang pernah gua tempatin tentu suasana nya berbeda-beda tapi tetep asik dan the best lah! (´
`ʃƪ)
Gue juga seneng punya sahabat-sahabat yang care sama gue contohnya biang babi-babi gue (>
̯͡.̮<̯͡)
Gue juga punya kaka yg paling gue sayang! Yaitu Aisya Anjani Shasya (˘
˘)ε˘`)

Cukup kali ya perkenalan gue entar malah curcol guenya haha ..
Oke deh makasi ya yang udah mau berkunjung ke Blog gue :D follow juga lah biar sekalian haha ..


with Mom :*

Senin, 16 Januari 2012

Cupcakesday (´⌣`ʃƪ)

Haaii ... :::::DDDDDD
Mau posting lagii soal My Cupcakesday gue di 95 nih mhihihi :3
Walaupun ulang taun gue udah sebulan yang lalu sih -________- hhh

Saat jam udah menunjukan pukul 00.00 pun tbtb ada sms dari sahabat gue tersayang "Silviana Agista Pratiwi" yang ngucapi pertama seperti taun kemarennya ... lalu di lanjutkan dengan someone special yaituu … Buco (ʃ⌣ƪ)
*besokpagiinya*
Pertama dateng itutuh gue telat dan tampang anak-anak kelas gue sumpeh ga ngenakin banget -__-
Apalagi sih Okky nyolotnya ga nahan padahal gue cuma minjem pensil warna atu biji doang ampe di kata-katain dulu -,-
Udahlah jangan di tanya yg lainnya ......... mukanya juga pada sama ke gue flat banget :|
Dari situ gue bete banget di kelas pengen cepet-cepet istirahat aja biar ketemu teteh , dindul ama atul :D
Saat istirahat pun gue di nyanyiin Happy Brithday ama babibabi kuh (´`ʃƪ) (>̯͡.̮<̯͡)
Senengnya itulohhh aaa ...

*belpulangpunberbunyi*
Itu gue udah tau saatnya gue berubah menjadi siluman tepung seperti taun-taun yg lalu lalu dan lalu yang setiap taun gue alamin -____-
Awalnya gue di ajak Olga untuk temenin dia ke krsesek karna fell gue kuat gue tolak aja whawhaa ...
eeeh tibatiba si Lras ngomong "mupin , mau keu engga??" gue pun langsung ngangguk dan bilang "maumau" ::DD
Pas lagi jalan bellom nyampe kresek tanpa gue sadarin anak-anak udah nempong telor lah , kecap , air , tepung , kopi dll lah yang baunya itu astgfirullaaaaaah -____-
Dan disaat gue lagi begitu tbtb datang lah kuenya sambil di nyanyiin selamat ulang taun ama anak-anak aaaa (´`ʃƪ)
Tapi di kuenya itutuh kurang satu yaitu …………….. "LILIN" -________-
Walaupun kurang kue tetepp special ko buat gue ._.
Muucih yaa IdiotFam! kuh *mukamerah* (ʃ⌣ƪ)
luvyu yaa ;;) Mhuehuee ... :3 (ʃ⌣ƪ) (´`ʃƪ) (>̯͡.̮<̯͡)(˘˘)ε˘`)



Tidak ada komentar:

Posting Komentar